SEMBARI MENUNGGU WISUDA PEMUDA INI JUAL ANEKA IKAN HIAS, HASILNYA TAK DISANGKA

Berbicara tentang ikan, banyak hal menarik yang kita bisa dapatkan, bukan hanya kesenangan atau hoby tetapi juga ilmu akan budidaya, kesehatan ikan bahkan masuk ke dunia berbisnis ikan hias. Saat ini, hoby akan mengoleksi ikan hias memang sangat di gandrungi banyak orang. Tetapi bisa berbisnis dengan hoby kita adalah suatu keberuntungan.

Salah satunya pemuda asal Glenmore ini yang sedang memiliki hoby mengoleksi ikan hias. Uniknya lagi hoby inilah yang membawa pemuda ini menjadikan bisnis sampingan yang menjanjikan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya Dibawah ini.

Baca Juga [Panduan Lengkap Pembenihan Ikan Mujaer Bagi Pemula]

BISNIS IKAN HIAS

SEMBARI MENUNGGU WISUDA PEMUDA INI JUAL ANEKA IKAN HIAS
Menjual Peralatan Ikan Hias

Bisnis yang dilakoni pemuda asal Banyuwangi memang cukup menggiurkan, pasalnya bisnis budidaya ikan hias tidak banyak yang melirik tapi ternyata hasilnya cukup menjanjikan. Bemodal keseriusan dan ketelatenan untuk menyelami bisnis ini akan menghasilkan dampak yang besar ke kehidupan pecintanya. 

Pangsa pasar ikan hias ini sangatlah luas di kalangan masyarakat Indonesia inilah yang ditangkap Mas Novel panggilan akrabnya. Pembisnis muda ini menjual berbagai ikan hias, ia menjual berdasarkan permintaan pasar. Novel mendapatkan ikan ini dari pengepul luar kota lalu Novel menjualnya kembali mulai dari harga Rp. 2.000 - Rp 20.000/ ekornya. Dari hasil ini Novel bisa meraup keuntungan hingga 200 ribu per hari. Pembeli ikan hias ini mulai dari anak-anak hingga dewasa bahkan juga penjual ikan lain. 



SEMBARI MENUNGGU WISUDA PEMUDA INI JUAL ANEKA IKAN HIAS
Aneka Ikan Hias

Ikan yang dijual Mulai dari ikan non predator bahkan ikan predator. Ikan non predator seperi guffy, koki, dekker cupang, komet, sepat dan sebagainya. Untuk ikan predator hanya lele hias dan ikan alligator. Bisnis yang ia lakoni mulai pertengahan 2017 ini Iaris di pasarkan baik secara offline dan online. Akhirnya, Novel mulai menggagas sebuah perkumpulan pecinta ikan hias dan memasarkan di media sosial. 
Perawatan dalam bisnis ini cukup mudah lantaran tidak  membutuhkan banyak peralatan dan tidak membutuhkan sirkulasi air setara terus menurus, hanya perlu pengotrolan pada air supaya bersih dan pakannya, ajarnya. Kesulitan dalam hal bisnis ini hanya distribusi pemasaran karena daya angkut terbatas. Kedepan pemuda ini akan membudidayakan hobinya dengan tekat kuat dan bersungguh sungguh sehingga bisnis ikan hias tidak akan terhempas oleh sengitnya jaman. 
SEMBARI MENUNGGU WISUDA PEMUDA INI JUAL ANEKA IKAN HIAS
Pernak-pernik Ikan Hias
Jika anda ingin sekedar sharing atau bingung mau membeli ikan hias di daerah Banyuwangi bagian timur anda bisa mengunjungi kios Mas Novel. Disana terdapat banyak pilihan ikan hias yang pastinya berkualitas dan murah. Bukan hanya itu disana menyediakan pernak pernik untuk aquarium dan aquascape bahkan jasa pembuatan aquarium baik sekala besar atau kecil. Ikuuti petunjuk yang ada pada map dibawah ini untuk dapat menemukan Kios Mas Novel - Glenmore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMBARI MENUNGGU WISUDA PEMUDA INI JUAL ANEKA IKAN HIAS, HASILNYA TAK DISANGKA"

Post a Comment