CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH

Jumpa lagi para kawan-kawan PMS yang berbahagia. Semoga kita selalu dijauhi dari segala-galanya penyakit apalagi penyakit jiwa👌. Diantara kalian pernahkah kalian berpikir mengapa pertanian itu penting ?. Bener sekali karena soal perut kita, apa jadinya jika kita perang dalam keadaan lapar, tidak bisa dibayangkan kan. Nah semoga dengan membaca artikel sederhana ini bisa menambah wawasan mengenai seputar pertanian. Oke disini saya akan membahas mengenai Tips unik pertanian. Untuk itu bacalah artikel ini sampai selesai ya kawanku. Saya menemukan ide ini saat duduk menikmati hujan rintik-rintik dan kebetulan ada tanaman berbuah lebat disebelah rumah dan herannya lagi buah itu adalah anggur. Dan saya akan memaparkan tipsnya hanya untuk pembaca yang kusayangi ini (lebay).
CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH
Buah Anggur


Pertama yang harus disiapkan memilih bibit yang berkualitas karena timbal baliknya dipertumbuhan anggur tersebut.Usahakan pembibitan dilakukan sendiri karena kita bisa mengotrol bibit mana yang kuat terhadap hama dan penyakit.
CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH
Buah Anggur Dataran Rendah

Usahakan untuk persemaian di oplos menggunakan pupuk kndang ayam karena mengangandung unsur yang tinggi, arang sekam, dan tanah pastinya. Perlakuan itu hanya awal dari proses bertani anggur. Dan masih banyak lagi yang harus dipersiapkan. Seperti pemupukan, Perawatan dan banyak lagi.       
Tapi untuk didataran rendah kita tidak butuh proses seperti diatas karena anggur didataran rendah tidak serumit ditaran tinggi. Mengapa demikian coba lihat gambar dibawah ini?


CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH
Anggur-anguran

Sebelumnya saya minta maap yang sebesar besarnya. Setelah
 melihat gambar tersebut mungkin dari pembaca akan merasa jengkel, marah bahkan ada juga yang kesal terhadap saya. Karena difoto tersebut hanya anggur_angguran yang cuma butuh sehari untuk siap panen. Hehe☺☺☺

Karena bahan yang diperlukan sangat muda dijumpai ditoko pertanian eh salah toko bangunan dan aksesoris. Semen, kayu kopi . penyetak untuk potnya, tapi kalau pohon kopinya ya nyari saudara di hutan atau diperkebunan  dan aksesoris pendukung yang befungsi untuk memanipulasi.

CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH
Di Anggurin
                                                          
Note : Saya membuat artikel ini bertujuan untuk menghibur anda agar tidak jenuh, Bosan bahkan murung akibat pekerjaan dan lainnya. Lampiskan semua unek2 anda kepada saya karena kita belum tentu kenal dan otomatis saya memaafkan anda daripada dilampiaskan ke orang2 tersayang anda seperti istri teman bahkan calon bapaknya anak-anak. Akibat menbaca artikel ini .

Semoga terhibur .✌✌☺

Jika ada salah kata mohon dengan sangat komentar dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "CARA MENANAM ANGGUR DENGAN CEPAT DI DATARAN RENDAH"